Kamis, 07 Juni 2012

Assalamu'alaikum.

OK, sobat semua, kali ini saya akan share tentang SEO. Nah. kan sudah banyak blog lain yang memberi pengetahuan tentang SEO, Terus apa saja jasa SEO yang gratis, dan sebagainya.
Namun kali ini Soft-Center akan membahas tentang bagaimana cara supaya blog kita bisa diindex di ranking yang lumayan atas. Tanpa mempergunakan jasa SEO baik yang berbayar maupun gratis.

Kemarin saya pernah tanya sama ahli TI di sekolah saya, beliau adalah Pak Ashari. Beliau bilang, kalau blog kita pengen naik page rank nya, masuk di halaman pertama di google search, tidak usah memakai jasa SEO. Kita cukup update blog atau blogging secara berkala, dan memposting hal-hal yang unik, dan mengundang banyak perhatian. Juga perlu diperhatikan judul postingannya, isinya, juga gambarnya.

Kemudian hal itu saya praktekkan, dan memang ternyata visitor saya cukup lumayan bertambah. Juga pada traffic sources dsb. Kemudian, saya juga dapat saran dari himansaclub.blogspot.com, jangan sungkan sungkan untuk mengunjungi blog teman lain atau blogwalking, kemudian ngasih backlink. Bisa juga dengna aktof berkomentar.

Oh ya, ini traffic sources saya, Maklum ya, baru sedikit, soalnya lagi tahap pemula. Silakan dilihat.



OKE, cukup sekian, maklum hanya sedikit, soalnya saya lagi Test Semsteran. Doakan semoga saya sukses. AMIIN.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum.....

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer